Kata Motivasi Khusus Pribadi

Dear my first post... Saya adalah orang yang tak pandai untuk merangkai sebuah kata menjadi lagu, pantun, puisi, ataupun untuk pidato. Jangankan untuk itu, untuk merangkai kata di blog ini saja saya sudah kesulitan.

Saya bukanlah Mario Teguh yang selalu ada ide untuk memotivasi banyak orang ataupun orang sukses yang berbagi pengalaman. Melainkan saya adalah orang yang butuh banyak motivasi untuk membakar semangat ini hingga membara.

Untuk itu saya cari kata motivasi khusus pribadi di search engine google yang bagus menurut saya pribadi dan bisa membakar semangat saya hingga membara.

Dibawah ini adalah kata motivasi khusus pribadi yang semoga saja bisa memotivasi untuk semuanya :

Sebuah ALASAN akan mematikan kreativitas, KEGAGALAN merupakan pasangan sejati kesuksesan, dan jangan mudah berkata ENTAR tapi segeralah enter (masuk) dalam pekerjaan

Dalam setiap pekerjaan harus punya Moto yang bagus seperti ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) atau Gagal lah secepat mungkin.

Ada banyak sekali kata motivasi yang bagus namun hanya itu yang memotivasi saya hingga saat ini, kata motivasi tersebut saya dapatkan dari blog-blog yang ditemukan di search engine, jadi mohon maaf ya apabila saya cantumkan dimari tanpa memberikan link sumber :)

Kata Motivasi Khusus Pribadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: HENDI NURAEN

0 komentar:

Post a Comment