Meja Laptop Portable Keren Khusus My Acer

Sedikit cerita! sebulan yang lalu ane tuh ngidam pingin punya laptop biar bisa praktek dengan leluasa di rumah mengenai optimasi dan mempercantik blog, soalnya bicara mengenai mempercantik tak ada bosen - bosen nyah.

Langsung saja ane minta di beliin laptop ama pak bos biar nanti bayarnya di potong gaji aja biar kagak pusing. Tanpa menunggu lama setelah beberapa hari akhirnya laptop yang saya minta ama pak bos langsung di accept.

Akhirnya! Betapa senang hatiku sebuah laptop yang saya minta hadirnya juga untuk menemaniku. Ane minta ama bos di beliin laptop tidak muluk-muluk apapun merk'nya yang penting laptop bukan sepeda hahahaha :loL.

Yang membuat ane bersyukur adalah laptop yang dibelikan pak bos itu adalah merk acer tipe e-14. Ya tipe itu merupakan idaman saya, meski sebelumnya tidak pernah minta yang itu tapi pak bos sudah tahu selera saya hehehe #ThanksBos

My Acer E-14 sudah hadir di depan dan sudah di instal windows 8 oleh teman ane sekaligus rekan pak bos. Kini ane kebingungan karena harus naruh dimana ini laptop, ya berhubung rumah space nya kecil kalau beli meja komputer beserta kursinya kagak bakalan muatlah.

Ane googling aja di si mbah yang cocok banget buat my acer e-14, dan ane temukan sebuah meja laptop portable yang keren menurut ane. Tanpa berfikir panjang ane langsung invite bbm-nya dan langsung order aja itu meja laptop portable di toko tyanostore.com

Ntah tanggal berapa ane lupa lagi, waktu itu pesan hari sabtu dan senin sudah sampai dari jakarta ke tasikmalaya. Yeah cepat banget dah dan yang pasti puas setelah meja laptop portable ane pake khusus my acer.

Meja laptop portable ini sangat simple banget karena kagak berat dan bisa dilipat, yang paling istimewa dari meja laptop portable ini bisa dibawa kemana-mana.

Sekarang asyik mau maen laptop dimana aja karena mejanya bisa dibawa bareng ama laptopnya #hore!. Jadi kalau mau nongkrong dimanapun tetap nyaman karena selalu bawa meja laptop portable keren khusus my acer.

Kalau di tasikmalaya kota saya belum ada tuh #kayaknya yang jual meja laptop portable. Jadi buat kalian yang tinggal di tasikmalaya bisa pesan langsung di toko tyanostore.com

Meja Laptop Portable Keren Khusus My Acer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: HENDI NURAEN

0 komentar:

Post a Comment