Kemasan Baru Produk Ace Maxs

Tahun 2015 ini produk kesehatan ace maxs tampil dengan kemasan terbaru. Dimana salah satunya di tahun 2015 ini ace maxs sudah terdaftar di BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga masalah kualitas dan mutunya tidak diragukan lagi.

Perlu anda ketahui bahwa ace maxs ini produk kesehatan alami yang multikhasiat dan aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu sebagai bahan pengawet alaminya.

Ace maxs ini bisa mengatasi berbagai jenis penyakit dari yang non kronis hingga kronis, dan dari yang non degeneratif hingga degeneratif. Yang menakjubkan ace maxs bisa mengatasi penyakit diabetes sehingga layak dijadikan sebagai obat diabetes.

Berapa harga ace maxs ini? Harga 1 botol ace maxs isi 350ml Rp. 220.000 belum termasuk ongkos kirim. Apabila anda ingin mendapatkan discount harga anda harus beli ace maxs diatas 2 botol, dan anda akan mendapatkan discount gede apabila beli 6 botol ace maxs, potongan harganya Rp.160.000!

Tunggu apalagi? dapatkan sekarang juga! Informasi lengkapnya klik >> Ace Maxs

Kemasan Baru Produk Ace Maxs Rating: 4.5 Diposkan Oleh: HENDI NURAEN

0 komentar:

Post a Comment