Akhirnya! Account Twitter Milikku di Verifikasi

Akhirnya! account twitter milikku di verifikasi, setelah sekian lama aku menginginkan account pribadi milikku sendiri dapat verifikasi dari twitter dan dapat logo ceklis atau contreng setelah nama accountnya seperti para artis indonesia sherinna sinna, fedi nuril, raditya dika, dan masih banyak lagi.

Atau juga seperti para artis internasional justin bieber, one direction dan personilnya, niall horan, pokonya masih banyak deh yang sudah dapat contreng dari account sosial media twitter.

Nah katanya twitter ini hanya akan memverifikasi account yang sudah terkenal dan real milik artis, aktor, pemain bola, pengusaha, dan perusahaan-perusahaan besar. 

Tidak mudah memang mendapatkan contreng atau verifikasi dari si twitter ini karena tidak dinilai dari jumlah follower dan followingnya. Saya sendiri sangat kesulitan, namun untungnya saya mendapatkan alternatif lain yaitu :

1. Screen shot profile twitter saya dan tanda contreng ceklis orang yang sudah di verifikasi
2. Buka photoshop
3. Satuin gambar yang sudah di screen shot tadi via photoshop
4. Simpan dan akhirnya account twitter milikku sudah di verifikasi

Yes asli account twitter milikku sudah di verifikasi dengan alternatif photoshop, mau lihat hasilnya? Cekidot ....

Aslikan dapat contreng atau ceklis di account twitter ku?, kalian mau? silahkan edite saja di photoshop.

Dari pada anda menunggu si twitter memverifikasi account anda yang entah kapan karena kamu belum populer seperti raditya dika atau personil one direction, maka sebagai alternatif mending edite aja di photosop dengan cara diatas.

Dijamin keren dan bikin ketawa sendiri. Bukan hanya itu saja, kamu akan terus mandangin hasil editan kamu dan bilang dalam hati "ternyata keren juga kalau account twitter milikku di verifikasi".

Hahahahahaha, tulisan ini hanya candaan belaka dan buat menyenangkan diri saya sendiri karena cukup lelah dengan pekerjaan. Untuk sekedar menghibur ya cuma curat coret disini. 

Oh iya jangan sungkan sungkan dengan saya, silahkan follow saja account twitter saya yang katanya sudah di verifikasi dan mendapatkan contreng. Chekidot =>> @modzjempol

Kelupaan, buat yang mau langsing ada juga lo alternatifnya? silahkan =>> chekidot kemari

Akhirnya! Account Twitter Milikku di Verifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: HENDI NURAEN

0 komentar:

Post a Comment