Tips Terbaik Cara Cepat Hamil Buat Pasangan Baru dan Lama

Tips Hamil ,- Bagi anda pasangan baru dan lama yang belum dikarunai seorang anak atau belum hamil, maka inilah tips terbaik cara cepat hamil buat anda baik itu pasangan baru dan pasangan lama.

Pastinya setiap pasangan baik itu pasangan baru ataupun pasangan lama sangat ingin dan mengharapkan yang namanya anak. Khususnya bagi wanita, tentunya anda ingin sekali merasakan menjadi seorang ibu hamil dan juga ibu menyusui yang kesehariannya terus bersama anak.

Rasanya kurang pas apabila dalam sebuah mahligai rumah tangga tidak dikarunai seorang anak, menurut pribahasa bagaikan makanan tanpa garam, pasti rasanya akan hambar, begitu pula dengan rumah tangga yang belum mempunyai anak.

Tips Terbaik Cara Cepat Hamil
Oleh: dr. Rosdiana Ramli, SpOG
 
Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi

Salam sehat,

Saya ucapkan selamat datang di situs saya.

Masalah yang Anda alami adalah Anda belum dikaruniai momongan setelah menikah sekian lama. Bahkan mungkin selama ini Anda sudah mencoba berbagai cara untuk hamil tapi tidak ada yang berhasil. 

Baik, untuk bisa segera hamil pertama-tama Anda perlu mengetahui faktor apa saja yang menyebabkan wanita sulit hamil. Berikut ini beberapa yang cukup sering dijumpai:

Sumbatan yang terjadi pada saluran telur atau rahim
Kalau saluran menuju sel telur tersumbat, sperma tidak akan bisa lewat. Masalah sumbatan ini cukup sering menjadi penyebab seorang istri tidak subur. Penyebab rahim tersumbat bisa diakibatkan karena infeksi dan tumor.

Bila Anda sudah memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan dan Anda dinyatakan sehat, maka itu berarti rahim Anda tidak mengalami masalah penyumbatan.

Gagal Matang Sel Telur
Pada umumnya, wanita memproduksi satu sel telur setiap bulannya selama masa subur. 

Sel telur yang matang akan dakan dibuahi oleh sperma pada saat terjadi hubungan suami istri. Lalu pertanyaannya, bagaimana jika setelah berhubungan ternyata tak kunjung hamil?

Salah satu kemungkinannya adalah adanya masalah gagal matang sel telur. 

Gagal matang sel telur adalah sebuah kondisi dimana sel telur tidak dilepas ke saluran rahim karena belum matang, jadi sel telur tidak bertemu dengan sperma suami.

Berat Badan Yang Tidak Ideal
Dalam buku saya berjudul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil saya sudah memberikan tips bagaimana mendapatkan berat badan ideal agar bisa segera hamil.

Faktor berat badan dapat mengganggu kesuburan wanita. Bukan cuma karena kegemukan, tapi juga yang terlalu kurus.

Dengan berat badan yang tidak ideal, hormon-hormon di dalam tubuh menjadi tidak stabil dan hal ini berpengaruh pada fungsi indung telur.

Bila Anda merasa tidak mengalami masalah-masalah di atas, Anda pasti akan bertanya, "Saya dan suami sehat-sehat saja, tapi kok belum berhasil hamil?"

Sebenarnya ada beberapa faktor lain yang juga berpengaruh misalnya pola hidup, gaya hidup, kebiasaan buruk dan sebagainya. Anda perlu mengubah beberapa kebiasaaan yang bisa mempengaruhi kesuburan Anda seperti merokok, makan tidak teratur, kelelahan bekerja, stress dan sebagainya.

Perlu Anda sadari, Anda cuma punya kesempatan hamil sekali dalam sebulan. Itu artinya Anda cuma punya 12 kali kesempatan hamil dalam satu tahun. Dan dalam sebulan itu, Anda cuma punya waktu 6 hari untuk hamil.

Bayangkan, dari total 365 hari dalam setahun Anda cuma punya waktu sekitar 72 hari saja untuk hamil. Itu artinya kesempatan Anda untuk hamil kurang dari 20% dari waktu yang Anda punya dalam setahun.

Bila program hamil yang Anda jalankan tidak efisien, maka peluang hamil Anda akan semakin tipis.
Maka dari itu, jangan sia-siakan waktu Anda. Bulatkan tekad untuk menjalankan program hamil yang efisien mulai hari ini. Waktu mengejar Anda. Segera jalankan program hamil yang efisien SEKARANG
.
"Jangan Lupa Bahwa Semakin Tua Maka Anda Akan Semakin Sulit Hamil..."

Ingat, masalah susah hamil adalah masalah serius. Anda harus segera temukan solusinya. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung terlalu lama. Mengapa? Karena ada beberapa resiko yang bisa terjadi bila Anda membiarkan masalah ini berlarut-larut: 

Umur Makin Tua, Makin SUSAH HAMIL
Ini disebabkan karena wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera mendapatkan momongan dengan melakukan program hamil yang lebih efisien dan terarah.

Suami Minta POLIGAMI
Sudah banyak terjadi kasus poligami akibat tidak adanya anak dalam waktu lama. Ini terjadi karena suami yang sudah sangat ingin mendapatkan keturunan. 

Tidak ada wanita yang rela untuk menjadi yang kedua. Tapi suka atau tidak suka, bila tetap sulit mendapatkan keturunan, resiko suami minta poligami akan selalu ada. 

Dalam masyarakat kita, istri sering dituduh sebagai pihak yang mandul. Padahal, bila Anda tahu fakta sebenarnya secara medis, kemandulan juga sering terjadi pada pihak suami. Ini yang perlu Anda tahu.
Banyak suami berniat poligami karena menganggap istrinya mandul. Anda bisa menghindari terjadinya hal ini dengan mengetahui jenis-jenis pemeriksaan yang bisa membuktikan pihak mana yang sebenarnya mandul. 

Resiko Terburuk: CERAI
Tidak ada orang yang mau berpisah dengan orang yang dicintai, yang sudah dengan setia menemani dalam suka duka kehidupan selama bertahun-tahun. Tetapi sayangnya, perceraian sering terjadi karena masalah tidak ada keturunan.

Tips Hamil
Saya yakin ada banyak pertanyaan yang ingin Anda tanyakan tentang apa yang harus dilakukan dalam program hamil yang efisien. Mungkin salah satu dari pertanyaan di bawah ini:

- Makanan dan minuman apa yang tidak boleh dikonsumsi bila ingin cepat hamil?
- Makanan apa yang bisa membantu meningkatkan jumlah sperma?
- Bagaimana bila sperma mengalir keluar kembali setelah berhubungan?
- Saya sudah punya anak tapi kok susah hamil lagi?
- Bagaimana menjalankan program hamil bila bertemu suami cuma beberapa kali dalam sebulan?
- Saya sudah minum obat hamil herbal tapi kok gak ngaruh sama sekali?
- Bagaimana mengatur program hamil kalau siklus haid tidak teratur?
- Bolehkah berhubungan intim bila sedang telat haid?
- Apa yang harus dilakukan kalau mengalami nyeri haid?
- Apakah nyeri haid itu berpengaruh ke susah hamil?
- Apa itu Endometriosis? Bahayakah?
- Kapan kami harus berhenti usaha hamil mandiri dan memulai terapi?
- Kapan sebaiknya melakukan usaha bayi tabung?
- Dokter bilang saya ada sumbatan sel telur, saya harus gimana?
- Bagaimana cara mendapatkan anak laki-laki atau perempuan?
- Bagaimana cara menghitung masa subur dengan tepat?
- Posisi bercinta yang bagaimana yang peluang hamilnya lebih besar?
- Bagaimana cara cepat hamil untuk wanita yang gemuk (obesitas)
?
- Bagaimana mengatasi masalah haid tidak teratur?
- Apa saja pola hidup dan kegiatan yang tidak boleh dilakukan istri?
- Apa saja pola hidup dan kegiatan yang tidak boleh dilakukan suami?
- Bagaimana menganalisa hasil pemeriksaan sperma suami?

- Dan masih banyak pertanyaan lainnya.
Untuk menjelaskan jawaban dari semua pertanyan itu dibutuhkan beratus-ratus halaman.

Untuk itu, saya sudah merangkum semua tips cara cepat hamil ke dalam sebuah buku. Saya memilih format buku, untuk memudahkan Anda mempelajari tips-tipsnya kapan saja Anda sempat dan ke manapun Anda pergi.

Manfaat lain dari buku adalah Anda bisa membacanya berulang-ulang ketika Anda lupa dengan tips-tips yang diberikan.

Program hamil Anda akan berjalan lebih efisien dengan panduan dari buku ini. Dengan program hamil yang efisien, peluang hamil Anda akan jauh lebih besar.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL
Disarankan melalui:
Tips Hamil
Tips Hamil
Buku ini telah terbit sejak 1 Agustus 2011 dan sudah dibaca oleh ratusan ribu pembaca sampai saat ini. 

Buku saya telah disarankan melalui media-media nasional diantaranya Harian Kompas, Tabloid Nova, Tabloid Bintang, The Jakarta Post, Media Indonesia, Harian Republika, Jawa Pos dan beberapa media lokal di seluruh Indonesia.

Tips Hamil

"INILAH BUKU TERLENGKAP UNTUK MASALAH KETIDAKSUBURAN.

SIMAK KOMENTAR DOKTER BOYKE TENTANG BUKU INI..."
Tips Hamil
dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS (tanggal 16 Oktober 2012, dikirim lewat email).
BUKU INI DILENGKAPI
BONUS SUPLEMEN

DAN
LAYANAN KONSULTASI GRATIS

Dengan membaca buku saja tidak cukup. Anda membutuhkan konsutasi dengan dokter spesialis selama program hamil Anda dan juga membutuhkan suplemen kesuburan yang aman.
Dengan buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil, Anda akan mendapatkan keduanya sebagai BONUS SPESIAL.

KONSULTASI GRATIS

Konsultasi langsung ini saya berikan agar Anda bisa langsung bertanya kepada saya bila ada pembahasan dalam buku yang Anda rasa kurang jelas. 

Lewat konsultasi langsung, saya bisa membantu Anda dengan lebih optimal. Saya perlu mengetahui kondisi Anda dan suami dengan lebih spesifik agar bisa memberikan solusi terbaik untuk Anda. 

Bonus konsultasi gratis ini berlaku bila Anda memesan buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil sekarang. Harap dimaklumi karena kuota peserta konsultasi bisa dibatasi sewaktu-waktu.
SUPLEMEN FOLIC ACID 30 TABLET
Tips Hamil
Folic Acid yang dikenal juga dengan Folate, Folacin atau Folic Acid adalah vitamin B9 yang membantu menguatkan sel telur. 

Folic Acid BUKAN OBAT PENYUBUR. Folic Acid berisi suplemen dengan kadar vitamin tertentu yang secara medis membantu meningkatkan peluang hamil. Folic Acid aman dikonsumsi. Folic Acid bahkan dianjurkan tetap diminum saat sudah memasuki masa kehamilan. 

Folic Acid memiliki banyak manfaat untuk kesuburan. Bisa dikonsumsi berdua oleh suami istri secara bersamaan. Dosisnya hanya 1 tablet sehari.

Untuk istri, Folic Acid membantu meningkatkan peluang hamil dengan cara memperkuat sel telur. Sedangkan untuk suami, Folic Acid membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.

Folic Acid adalah zat yang sangat dianjurkan dalam terapi masalah ketidaksuburan.

Bonus suplemen Folic Acid 30 tablet ini akan Anda dapatkan bila Anda memesan buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil sekarang, berhubung persediaannya terbatas. 

Bonus-bonus lain yang Anda dapatkan antara lain:
- ALAT TES KEHAMILAN
- DAFTAR KLINIK KESUBURAN DI INDONESIA
- GANTUNGAN KUNCI GAMBAR BAYI
- VOUCHER DISKON 20% BELANJA DI ZALORA
Persediaan bonus-bonus sangat terbatas. Untuk mendapatkan bonus-bonus di atas, silahkan memesan sekarang juga. Klik DI SINI untuk memesan buku.


Bagaimana Buku Ini Membantu Anda Menjalani Program Hamil Yang Lebih Efisien dan Terarah?

Buku ini saya rancang khusus untuk pasangan suami istri yang belum memiliki momongan dan pasangan yang sudah memiliki anak tapi sulit hamil lagi. Di dalamnya terdapat banyak anjuran untuk Anda praktekkan selama menjalani program hamil. Bila persediaan bonus Folic Acid masih ada, Anda bisa mengkombinasikan anjuran dalam buku dengan mengkonsumsi Folic Acid supaya lebih efektif.

Tapi sebelum membaca buku ini, saya ingatkan untuk memperkuat niat Anda untuk hamil, karena buku ini tidak cuma sekedar bacaan tapi harus dipraktekkan.

Buku ini tidak akan membawa manfaat kalau cuma Anda simpan di lemari atau Anda baca sambil lalu tanpa keseriusan mempraktekkan tips-tips di dalamnya.

Folic Adid tidak akan maksimal bila Anda minum tidak teratur sesuai dosisnya yaitu 1 tablet sehari.
Intinya, Anda harus disiplin. Demi kehadiran si buah hati.

Nah, bagaimana? Apa Anda sudah siap menjalani program hamil yang efisien?
Bila Anda sudah siap, mari permantap niat untuk berusaha maksimal dan perkuat doa kepada-Nya.


Saya Menunggu Email Seperti Ini Dari Anda Secepatnya...
In Shaa Allah... Amin
Tips Hamil


DETAIL BUKU
Tips Hamil
Judul : Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil
Penulis : dr. Rosdiana Ramli, SpOG
Nomer registrasi internasional (ISBN) : 978-602-17126-0-3
Tanggal Terbit: 1 Agustus 2011
Harga: Rp 159.000 (belum termasuk ongkir)
Bonus:
 
- Konsultasi gratis (kuota peserta konsultasi terbatas)
- Suplemen Folic Acid 400 mcg (30 tablet) (selama persediaan masih ada)
- Alat tes kehamilan (selama persediaan masih ada)
- Daftar klink kesuburan terbaik di Indonesia (selama persediaan masih ada)
- Gantungan kunci gambar bayi (persediaan habis)
- Kupon Diskon 20% Belanja di Zalora (selama persediaan masih ada)
 
Status buku dan bonus hari ini : semua ready stock kecuali gantungan kunci



BERIKUT INI BEBERAPA HAL PENTING
YANG PALING SERING DITANYAKAN SEBELUM MEMESAN BUKU
"Maaf, Dok. Tapi Saya Khawatir Ini Penipuan. Apa dokter Ana Ini Benar-Benar Ada?"

Saya seorang dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi lulusan Universitas Hasanuddin yang saat ini bertugas di Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah. Situs saya ini sudah saya lauching sejak 1 Agustus 2011. Tapi bila Anda masih khawatir ini penipuan, maka Anda bisa browsing nama saya di internet. Silahkan ketik nama saya di Google, ada ribuan situs kesehatan yang membahas hal-hal positif tentang saya dan buku yang saya tulis. Anda juga bisa mencari video saya di Youtube. Ketik saja nama saya di Youtube. 

Ini adalah salah satu video wawancara saya di Youtube. Direkam pada bulan Desember 2014. Silahkan disimak.


Buku saya telah disarankan melalui media-media nasional diantaranya Harian Kompas, Tabloid Nova, Tabloid Bintang, The Jakarta Post, Media Indonesia, Harian Republika, Jawa Pos dan beberapa media lokal di seluruh Indonesia.

Tips Hamil
Buku ini diterbitkan oleh DiGi Pustaka sejak 2011. Anda bisa mencari informasi lebih jauh mengenai penerbitan DiGi Pustaka (wwww.DigiPustaka.co.id) atau anak perusahaan lainnya yaitu DiGi Medika (www.DigiMedika.co.id).


"Dok, Apa Buku Ini Menjamin Saya Bisa Hamil?"
Sebagai manusia yang beriman kepada Tuhan, tentunya kita semua mengimani bahwa hanya Tuhan yang memberikan kehamilan. Bahkan terapi yang mahal di rumah sakit terbaik pun tidak bisa memberikan jaminan kehamilan. Kewajiban manusia adalah berusaha dengan upaya terbaik yang bisa dilakukan. Untuk membantu usaha itulah, Anda membutuhkan buku ini. 

Dengan membaca buku ini dan mempraktekkan tips-tips di dalamnya, serta mengubah pola hidup yang tidak sehat, maka saya BERANI MENJAMIN bahwa peluang hamil Anda akan jauh meningkat dan program hamil Anda akan berjalan lebih efisien serta terarah.

Harap disadari bahwa Anda cuma memiliki kesempatan hamil 12 kali dalam setahun. Jadi, sebaiknya jangan buang waktu Anda dengan program hamil yang tidak terarah.

"Dok, Boleh Dong Harganya Diskon Lagi? :)"
Maaf Bapak Ibu, untuk diskon belum bisa. Tapi harga saat ini sebenarnya masih harga lama.

Harga sebenarnya sudah harus naik akibat kenaikan bahan baku kertas, namun harga buku tetap saya pertahankan agar tetap terjangkau. 

Saya yakin manfaat buku ini untuk Anda jauh lebih besar dibanding harganya.
Bila Anda memesan secepatnya dan mendapatkan bonus, maka Anda lebih beruntung lagi karena sudah mendapatkan bukunya, juga dapat konsultasi gratis, Folic Acid 30 tablet, Daftar Klinik, Alat Tes Kehamilan, dll.
Pastikan Anda memesan hari ini juga selagi buku dan semua bonus ready stock.

"Dok, Bagaimana Mengisi FORMULIR PEMESANAN Kalau Saya Nggak Punya Email?"

Tidak masalah. Kalau Anda belum punya email, masukkan saja alamat email berupa: empat nomer terakhir nomer HP Anda @tipshamil.com
Contoh: 8926@tipshamil.com

"Dok, Apakah Harga Ini Sudah Termasuk Ongkos Kirim?"
Belum, harga ini belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim akan bervariasi biayanya tergantung lokasi.

Setelah Anda mengisi FORMULIR PEMESANAN, asisten saya akan mengirim SMS ke Anda dan sekaligus memberi info tentang berapa biaya kirimnya.

"Dok, Saya Tidak Mengerti Cara Transfer Uang Lewat ATM Atau Internet Banking. Bagaimana Cara Saya Membeli Bukunya?"

Bila Anda belum bisa mentransfer biaya pembelian buku melalui ATM atau internet banking, tidak masalah. Anda cukup mendatangi bank BCA terdekat dan melakukan transfer di sana dengan membawa data lengkap nomer rekening saya.
Anda akan dipandu oleh petugas bank dalam proses transfer tersebut.
Nomer rekening saya akan Anda dapatkan setelah mengisi FORMULIR PEMESANAN.

"Apakah Suami Harus Minum Folic Acid Juga?"
Untuk hasil maksimal, jawabannya iya. Folic Acid adalah suplemen vitamin B9 yang fungsinya untuk memperkuat sel telur dan untuk suami membantu meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma. Jadi bagus untuk suami juga. Sering terjadi pasangan suami istri sehat secara fisik tapi sel telur lemah. Atau kuantitas/kualitas sperma suami yang masih kurang baik.

"Apa Efek Samping Folic Acid, Dok?"
Pada dasarnya Folic Acid adalah vitamin yang tidak memiliki efek samping selama dikonsumsi sesuai dosisnya yaitu 400 mcg (satu tablet sehari).

"Kapan Bagusnya Mengkonsumsi Folic Acid?"
Folic Acid bisa dikonsumsi kapan saja dalam sehari semalam. Bisa pagi, siang atau malam.

"Kalau Lagi Haid, Apakah Folic Acidnya Diminum Juga?"
Untuk memaksimalkan program hamil, Folic Acid tetap dikonsumsi pada masa haid karena asupan Folic Acid dari makanan seringkali tidak cukup.

"Apakah Boleh Folic Acid Digabung Dengan Obat Penyubur Dari Dokter Kandungan?"
Folic Acid bisa digabungkan dengan suplemen lain atau obat penyubur dari dokter kandungan, selama kandungannya bukan suplemen Folic Acid juga. Dosis Folic Acid yang disarankan untuk program hamil adalah 400 mcg / hari. Jadi pastikan saja Anda tidak mengkonsumsi dua jenis suplemen Folic Acid secara bersamaan.

"Apakah Kalau Sudah Hamil Folic Acidnya Lanjut, Dok?"
Iya. Karena kandungan vitaminnya sangat esensial untuk janin. Bahkan sangat dianjurkan untuk masa kehamilan. Fungsinya pada ibu hamil adalah untuk mencegah cacat janin.

"Apakah Tips-Tips Dalam Buku Ini Mudah Dipraktekkan?"
Tips-tips dalam buku ini mudah dipraktekkan oleh siapa saja. Jenis-jenis makanan dan minuman yang saya sarankan juga mudah ditemukan dan diolah.
Yang Anda butuhkan tentunya kemauan yang kuat untuk mempraktekkannya secara teratur dan sesuai dengan apa yang saya sarankan dalam buku.

"Apakah Ada Jaminan Uang Kembali, Dok?"
Saya menjamin pengembalian uang Anda dalam 14 hari kerja, bila buku Anda belum sampai ke tujuan. Tentunya dengan memperhatikan bukti resi pengiriman dari pihak kurir (JNE dan POS).
Bila memang terbukti bahwa jasa kurir belum mengantar paket ke alamat Anda dalam 14 hari kerja, maka asisten saya (mbak Farah) akan langsung menghubungi Anda untuk meminta nomer rekening dan selanjutnya mentransfer balik uang Anda.

"Berapa Lama Pengiriman Paketnya, Dok?"
Untuk pengiriman rata-rata memakan waktu maksimal 4 hari kerja. Untuk daerah timur Indonesia seperti Papua maksimalnya bisa sampai 6 hari kerja.
Kecepatan pengantaran sangat tergantung dari beberapa faktor, misalnya lokasi (apakah mudah diakses kendaraan), cuaca buruk (penerbangan ditunda), bencana alam (utamanya banjir) atau padatnya kesibukan jasa pengiriman di hari raya.

"Apakah Saya Bisa Membelikan Buku Ini Sebagai Kado Untuk Keluarga Atau Sahabat Saya?"

Bisa. Nanti tolong sampaikan saja lewat komunikasi SMS, buku-nya mau dikirim ke mana? Apakah mau dibungkus kado atau tidak? 

Tips Hamil

Gambar paket kiriman berbentuk kado. Khusus untuk Anda yang ingin menghadiahkan buku ini kepada orang-orang terdekat Anda, Anda bisa meminta agar paket dibungkus dengan kertas kado TANPA dikenakan biaya tambahan.

BONUS-BONUS LAIN YANG ANDA DAPATKAN

Selain mendapatkan KONSULTASI GRATIS dan SUPLEMEN FOLIC ACID 30 TABLET, Anda juga akan mendapatkan bonus-bonus berikut: 

DAFTAR KLINIK KESUBURAN TERBAIK DI SELURUH INDONESIA 

Berminat untuk mencoba terapi kesuburan? Saya menyediakan daftar lengkap klinik-klinik kesuburan terbaik di seluruh Indonesia.
Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari informasi di mana klinik infertilitas (kesuburan) terbaik yang ada di berbagai wilayah Indonesia. Anda akan mendapatkan daftarnya sebagai bonus buku.
Saya tidak bekerja sama dengan klinik-klinik tersebut, saya hanya berusaha memberikan informasi selengkapnya untuk membantu Anda segera hamil.
Bonus Daftar Klinik Kesuburan ini berlaku bila Anda memesan buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil sekarang. 

Untuk memesan buku, silahkan klik DI SINI.

ALAT TES KEHAMILAN

Seringkali ibu-ibu ingin membeli alat tes kehamilan namun karena kesibukan maka tertunda terus. Untuk mencegah hal ini maka dengan buku ini saya berikan bonus berupa 2 alat tes kehamilan yang bisa langsung Anda gunakan.
Untuk cara menggunakannya, silahkan baca keterangan lengkap di kemasannya.

KUPON DISKON 20% BELANJA DI ZALORA INDONESIA
Tips Hamil
Seiring dengan semakin ramainya informasi tentang buku saya di internet dan semakin tingginya permintaan di masyarakat, maka saya dan Zalora (salah satu toko online terbesar di Indonesia) mengadakan kerjasama berupa pemberian bonus voucher diskon belanja sebesar 20%. Anda bisa memanfaatkan voucher ini untuk berbelanja di Zalora.co.id dan dapatkan diskon 20% untuk semua barang.

Bonus voucher belanja Zalora ini berlaku selama persediaan masih ada. Pastikan Anda memesan buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil sekarang. 

Untuk memesan buku, silahkan klik DI SINI.

Klik DI SINI Untuk Memesan Buku.

Tips Terbaik Cara Cepat Hamil Buat Pasangan Baru dan Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: HENDI NURAEN

0 komentar:

Post a Comment