Jual Obat Kanker Hati di Surabaya dan Sekitarnya

Jual obat kanker hati di surabaya dan sekitarnya dengan harga yang murah serta terjangkau.

Meliputi Kecamatan Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gununganyar, Jambangan, Karangpilang, Kenjeran, Krembangan, Lakar Santri, Mulyorejo, Pabean Cantikan, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, dan Wonokromo.

Harga obat kanker hati di surabaya Rp. 240.000 (belum termasuk ongkos kirim).

Obat kanker hati yang kami jual ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu. Nama produknya yaitu Ace Maxs.


Ace maxs obat kanker hati alami di produksi PT. Midix Graha Farma dan di distribusikan PT. H2O Internasional sudah mendapatkan legalitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan serta Departemen Kesehatan Republik Indonesia.

Khasiat serta manfaat dari ace maxs sebagai obat kanker hati sudah tidak perlu diragukan lagi, karena dalam ace maxs terdapat kandungan senyawa xanthone yang akan menangkal radikal bebas serta senyawa acetogenins yang akan membunuh sel kanker secara selektif.

Untuk anda yang ingin merasakan khasiat beserta manfaatnya, maka silahkan langsung saja kirim SMS pemesanan dari ponsel menggunakan format :

OKHM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke
085.318.732.223
Contoh Pemesanan :
OKHM : 6 Botol : Zafran Al Hanan : Jl. Babakan Domba Rt.05/01 Kel. Mangkubumi Kec. Sambong Jaya Kota. Surabaya : Hp. 085.316.695.xxx
Ingat! pemesanan tanpa kode “OKHM” tidak akan kami PROSES

Untuk informasi lebih lengkapnya klik
↓↓↓↓

Jual Obat Kanker Hati di Surabaya dan Sekitarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: HENDI NURAEN

0 komentar:

Post a Comment