Reaksi Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

Sebelum dan sesudah order produk QnC jelly gamat, banyak sekali konsumen yang bertanya. "Apa reaksi setelah konsumsi QnC jelly gamat?".

Dalam dunia herbal tidak ada istilah efek samping, akan tetapi yang ada yaitu efek tindak balas. Itu artinya sebagai reaksi tubuh menerima sebuah herbal yang masuk kedalam tubuh.

Reaksi tindak balas ini terjadi ketika bakteri, racun, virus, serta berbagai jenis zat yang tidak bermanfaat dalam tubuh dikeluarkan serta dibasmi.


QnC jelly gamat produk kesehatan yang bekerja untuk mengobati serta mengatasi keluhan kesehatan. Bukan itu saja, produk berbahan dari teripang emas ini juga bekerja mendetoksifikasi tubuh dari racun, bakteri, virus, dan berbagai zat tidak bermanfaat dalam tubuh untuk dikeluarkan.

Hanya ada sebagian kecil individu yang mengalami reaksi tindak balas. Dibawah ini adalah reaksi setelah konsumsi QnC jelly gamat yang harus diketahui :

Berdasarkan pengalaman dari para konsumen QnC jelly gamat, berikut reaksi setelah konsumsi QnC jelly gamat yang umum terjadi :
  • BAB terus (Terjadi 1 - 2 harian)
  • Badan lemas (Terjadi 3 harian)
  • Keluar keringat dingin
  • Kepala serasa berputar
  • Perut terasa perih (Umumnya terjadi pada penderita maag atau asam lambung)
  • Mual (Umumnya dialami penderita asam lambung dan maag)
Reaksi setelah konsumsi QnC jelly gamat ini berbeda - beda pada setiap individunya. Kebanyakan tidak ada yang mengalami reaksi tersebut, itu tergantung pada seberapa tinggi rendahnya kandungan zat racun dalam tubuh seseorang.

Apabila reaksi setelah konsumsi QnC jelly gamat anda rasakan, maka hal yang harus dilakukan yaitu tetap konsumsi QnC jelly gamat secara rutin 2 x 2 sendok makan setiap hari.

Jangan takut dan khawatir apabila mengalami reaksi setelah konsumsi QnC jelly gamat, karena itu normal dan tidak membahayakan.

0 komentar: