Distributor G-Sea Jelly Gamat Emas Indonesia

Sudah hadir distributor G-Sea jelly gamat emas indonesia yang siap melayani semua konsumen di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan terbaik.


Hadirnya distributor G-Sea jelly gamat emas indonesia ini akan semakin mempermudah dan mempercepat anda untuk mendapatkan produk G-Sea jelly gamat emas yang sangat berkhasiat.

G-Sea jelly gamat emas ini di produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI dan sertifikat HALAL dari MUI.

Produk ini sudah terjamin mutu dan kualitasnya, aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk anak - anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lanjut usia.

Bentuknya yang cair kental seperti gel/jel menjadikan produk ini multikhasiat, bisa dikonsumsi dan dioles. G-Sea jelly gamat emas hadir dengan varian rasa jeruk yang pasti banyak yang suka.

Harga 1 botol G-Sea jelly gamat emas isi 350ml Rp. 185.000 belum termasuk ongkos kirim. Beli dengan jumlah banyak lebih dari 1 botol akan mendapatkan discount atau potongan harga.

Khusus Kota Tasikmalaya bisa COD (Cash On Delivery), diluar kota tasikmalaya pengiriman via JNE.

Berikut kontak dan alamat lengkap distributor G-Sea jelly gamat emas indonesia yang bisa dihubungi :

Aryanto Herbal
  • Alamat : Jl. Cikunten Indah Gg. Situmuhani Depan Perum Bening Regency Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya
  • Hp : 081284047339
  • Pin BB : D8282304
Untuk anda yang tidak bisa datang langsung ke tempat bisa pesan via SMS/WA dengan mencantumkan kode atau format seperti dibawah ini :

AHGSJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

HP / WA : 081.284.047.339

Contoh Pemesanan :
AHGSJ : 2 Botol : Rahamat Tulloh : Jl. Ir. H Juanda No.112 Kel. Jember Wetan Kec. Jember Bandung : Hp. 085.223.344.xxx
Himbauan : Pemesanan tanpa kode AHGSJ tidak akan kami PROSES

Bagi anda yang sudah konsumsi produk G-Sea jelly gamat emas secara rutin dan mau memberikan kesaksian positive setelah mengkonsumsinya, maka anda akan mendapatkan 10 botol G-Sea jelly gamat emas secara cuma - cuma tanpa biaya sepersenpun.

Distributor G-Sea Jelly Gamat Emas Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: HENDI NURAEN

0 komentar:

Post a Comment