Efek Samping Masker Spirulina Palsu

Ada banyak sekali produk kecantikan yang dijual dipasaran, akan tetapi tidak semua produk kecantikan itu aman. Alasannya sekarang ada produk kecantikan yang bahan pembuatannya berbahan kimia.

Seperti kita ketahui semua bahwa setiap produk kesehatan dan kecantikan yang ada campuran bahan kimia dipastikan rentan akan efek samping.


Dimana efek samping ini bisa langsung terjadi dalam waktu tertentu. Jadilah smart buyer yang sebelum melakukan transaksi harus cari informasi terlebih dahulu.

Saya sarankan ketika belanja produk kecantikan secara online harus dilihat dulu spesifikasi produk dan penjualnya. Pastikan anda beli ditempat yang rekomended, mempunyai website resmi, dan alamat jelas.

Dan kalau anda beli di marketplace seperti shopee, bukalapak, dan tokopedia pastikan bahwa lapak yang akan anda order benar-benar mempunyai reputasi yang baik.

Dibawah ini adalah beberapa efek samping masker spirulina palsu yang wajib anda ketahui :

PERIH
Bagi anda yang menggunakan masker spirulina palsu anda akan merasakan perih dikulit wajah.

GATAL
Gatal ini adalah healing crisis yang umumnya terjadi ketika pertama kali menggunakan masker spirulina asli. Akan tetapi apabila gatalnya kebangetan, anda wajib waspada. Bisa dipastikan anda memakai masker spirulina palsu.

JERAWAT MAKIN BANYAK
Detoksifikasi adalah proses pembuangan kotoran dari dalam kulit yang tidak terlalu lama prosesnya. Namun apabila lebih dari 7 hari anda patut waspada.

Itulah informasi efek samping masker spirulina palsu. Bagi anda yang mau mendapatkan masker spirulina asli langsung order di situs resmi www.aryantoherbal.id

Efek Samping Masker Spirulina Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: HENDI NURAEN

0 komentar:

Post a Comment