Khasiat Rebusan Daun Sirsak Yang Saya Rasakan

Inilah khasiat rebusan daun sirsak yang saya rasakan! Pasca lebaran idul fitri 1436 H, ketika itu saya masih di kampung tempat lahir saya. Selesai silaturahmi dengan keluarga saya istirahat dirumah istilah kerennya tidur siang atau boci dahulu.

Akan tetapi setelah saya bangun dari tidur siang tersebut, saya merasakan rasa sakit atau nyeri pada bagian dada atau ginjal sebelah kanan. Rasanya didalam dada bagian kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk, kalau istilah sunda "Nyeri pisan, mani jejeleutitan".

Saat saya menarik nafas, berbicara, jalan, atau tangan kanan bergerak rasanya nafas saya berhenti untuk menahan rasa sakit tersebut.


Setelah beberapa hari di kampung saya putuskan untuk kembali ke kota tempat saya tinggal dan kerja, namun sebelum berangkat saya minta paman (kebetulan jago urut) untuk memijit atau urut bagian yang saya keluhkan.

Setelah selesai saya langsung pamitan dan berangkat deh ke kota, meskipun sakit tetap dirasakan, rasa sakit tersebut makin dirasakan ketika saya menarik nafas.

Rebusan Daun Sirsak

Ke esokan harinya saya coba deh rebus daun sirsak, karena kebetulan saya sudah sedikit mengetahui bahwa daun sirsak ini ada banyak khasiat serta manfaatnya.

Saya coba 3 lembar daun sirsak di rebus ke dalam air 2 gelas, dimana air rebusan tersebut saya tunggu hingga benar-benar menjadi 1 gelas.

Saya minum deh 1 gelas air rebusan tersebut, dan syukur alhamdulilah setelah saya rutin konsumsi setiap pagi hari dalam seminggu keluhan tersebut hilang.

Nah itulah khasiat rebusan daun sirsak yang saya rasakan. Bukan hanya itu saja, ketika saya tidak enakan badan juga saya sering konsumsi rebusan daun sirsak karena memang khasiatnya luar biasa untuk tubuh saya. Saya katakan cocok deh rebusan daun sirsak ini untuk mengatasi keluhan kesehatan saya.

Alhamdulilah juga setelah tahu khasiat daun sirsak juga sampai saat ini ketika mengeluhkan kesehatan belum pernah pergi ke dokter. :D

Bagi anda yang sulit menemukan daun sirsak di tempat tinggalnya maka saya rekomendasikan sebuah produk yang terbuat dari daun sirsak yaitu : Klik >> Ace Maxs

Khasiat Rebusan Daun Sirsak Yang Saya Rasakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: HENDI NURAEN

0 komentar:

Post a Comment